17/03/12

sebuah pengalaman yang tak terlupakan..



TAK TERLUPAKAN
17 Maret 2012 merupakan salah satu hari yang tak terlupakan oleh diriku, disini ku mendapatkan pengalaman menegangkan sekaligus mengasyikkan hehe….
Ya inilah hidup ada suka maupun duka mesti kita jalani bersama-sama….tapi ma sapa ya ckckck…

Di hari ini keluarga kelasku yaitu PSIKOCI alias psikologi kelas C (dalam bahasa inggris “si” jadinya ada cinya di belakangnya haha…) mengadakan touring or jalan-jalan atau mungkin biasa di dengar tamasya (hehe..kaya sama keluarga resmi aja wkwkw) langsung to the point aj deh, di sini aku mau menceritakan apa yang terjadi ataupun yang ku alami di hari ini dari pagi hingga malam ini..

Tepat pukul 04.25 am aku bangun karena mendengar panggilan untuk melaksanakan shalat subuh, itu merupakan kali pertama sejak aku SMT 2 ini aku salat subuh di masjid heheh…(kebiasaan yang buruk wkwk, jgn di ikuti ya..)  kemudian aku siap-siap untuk berkumpul bersama di depan poliklinik UIN SUKA tepat pukul 07.00, sebelum itu aku sms pak ketua dan ternyata dia baru mau mandi pada jam 06.45 huuft..ya udah jadinya saya ga langsung berangkat ke depan poli …jam Indonesia of course ngareeeeeett… HIDUP NGARET !!!!!. ya beginilah sebuah acara di indonesia tapi menjadi sebuah pengalaman berharga hehehe…

Tepat pukul 07.27 aku jalan dari kos menuju depan poli berjalan cpat. Setelah aku sampai ku mendapati teman-temanku sudah sebagian datang dan menunggu yg lain. Semua telah terkoodinir dan telah di rencanakan kumpul jam 07.00 brangkat jam 08.00. dan lagi-lagi… inilah jam Indonesia NGAREETT…..setengah jam berlalu saling menunggu kedatangan yang lain, ada yg makan dulu, ada yang sakit perut di kira ga ikut dan bermacam-macam lagi hehe. Setelah itu pak ketua membacakan pengemudi dan penumpangnya…danang n agung, ubed n abdul, ima n sekar, adam n hasbul, anwar n zahroh, surya n anna, esti n maya, Hendry n putri, dst….hingga terjadi sebuah misunderstanding antara pengemudi anwar dan penumpang zahroh di kira anwar ga mw dengan zahroh ternyata dia hanya menjemput ina yang sakit perut tadi akhirnya dia membuat alasan agar tak ikut touring trsebut.

Akhirnya dia ga ikut dan kami pun brangkat tepat pukul 09.05 klo ga slah hehe..d pimpin oleh pak danang (tua bnget) sebagai penunjuk jalan hehe..memang yg namanya konsep itu pasti sangat mengagumkan tapi ketika di lapangan pasti ada aja deh masalah. Yang tadinya dah di atur menjadi kalang kabut layaknya bahtera yg bocor dan d serang oleh gurita raksasa hehe…kocar kacir…saling kebut-kebutan.

Terjadi sebuah insiden kecil antara pengemudiku dengan penumpang ubed yaitu tangannya terserempet oleh spion pengemudi saya hee.. bermula dari sini lah aku kaget wah jangan-jangan pengemudiku seorang pembalab lagi hahaha.. kemudian kami pun melanjutkan perjalanan hingga berhenti di pom bensin guna mengisi bahan bakar.

Setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan, sebelum itu ketika pengemudi saya keluar dari pom bensin terjadi insiden kembali dia lansung nyelonong ga liat dari arah kiri ada motor apa enggak dan hampir saja terjadi tabrakan antara pengemudiku dengan pengendara motor lain ….huuufftt, Alhamdulillah ALLAH masih melindungi kami berdua sehingga kami masih selamat.

Di tengah perjalanan kita pun saling balap membalap lakasana pertandingan moto GP heheh.. kayak di sirkuit sepang hingga kami pun yang terbelakang hhee..ternyata di temenin sama ilfi and khairi and maruf. Pengemudiku semakin ngebut coz kita gak ketinggalan jauh sama yang di depan dan supaya cepat nyampe di TKP, hingga sampe di sebuah pertigaan kita berhenti karena menyadari bahwa ada teman kita lewat jalan yang berbeda sehingga kami pun menunggunya agar perjalanan menjadi lebih indah dengan kebersamaan albarakatu ma’al jama’ah.

Hingga kami pun melanjutkan perjalanan karena teman kami sudah datang, sebelum pengemudi ku ingin mengikuti rombongan lagi-lagi dan lagi-lagi huuft… membuatku jantungan, hampir membuat insiden lagi, ada sebuah truck pembawa makanan yang sedang belok dia pengen salip huuft untung dia ga jd nyalip, Alhamdulillah ALLAH masih mengingatkannya…kebut-kebutan pun kembali terjadi antara ubed dengan hasbul kemudian di susul khairi dengan ma’ruf ..ya genjatan antara pengemudi lain dengan hendri hingga di tengah-tengah perjalanan di setiap tikungan menurun membuatku deg-degan coz selalu terdengar bunyi antara body motor dengan aspal saling berciuman hingga menimbulkan getaran yang sensasional yang meletup letup laksana gunung merapi melatus hehe.

Pengemudiku itu mngkin mmbyangkan dia adalah seorang pmbalap GP coz di stiap tikungan dya selalu membelokkan motornya dalam kemiringan yang ckup tajam…ak pun mjadi tegang alias ketakutan hahhaha….maklumin ya hehe.^_^

Hingga kami pun sampai di pantai yang cukup indah tapi tak dapat dibuat nyebur alias berenang yaitu PANTAI NGOBARAN coz Cuma karang-karang gede semua…. Disitu kami melakukan foto bersma-sama kemudian mncari tmpat untuk makan bersama-sama pula…setelah itu kami berkumpul bersama untuk mmbacakan uneg-uneg yang ingin di sampaikan dalam forum tersebut, stelah semua selesai kami pun pergi mncari tmpt yang bagus untuk berenang niat awalnya kami ingin ke baron kemudian kami bertanya pda pnjual di skitar pantai ngobaran katanya ada tempat yang bagus dari situ namanya PANTAI NGRENEHAN, kemudian kami pun kesana dan ingin lngsung tahu seperti apa tmpt’a DAN TERNYATA penonton kecewaaaa…….,,, hanya sebuiah tmpt perkumpulan para nelayan yang di mana aroma amis, asin bercampur mnjadi satu di ikuti oleh gemuruh ombk yang menghempaskan angin yang kencang yang menyebabkan cpatnya aroma tersebut masuk kehidungku terus di sambut oleh jantung lalu saraf-sarafku bergetar seperti kestrum dan responku ialah AKU ENEK alias mau muntah buru-buru aku mnjauh dr sana, kami kecewa sudah mmbyar parkiran pdahal lom ad 15 mnit di situ hhuuuuufffttt….mnjadi sebuah pelajaran bagi anak2 psikoci, but we still struggle in our adventure hehehe..so kita pun kembali ke rencana awal PANTAI BARON jarak yang ckup jauh yg dpat menyebabkan kelelahan yg tak terduga, perjalanan pun dilanjutkan dilanjutkan bnyk dr kmi saling kebut-kebutan pdahal dia itu mmbawa nyawa, langsung ke inti di tengah perjalanan ku merasakan sesuatu yang tidak enak kan terjadi dan ternyata firasatku benar ketika di sebuah tikungan pengemudiku ingin menyalip padahal klo tikungan tuh jangan nyalip kata orang-orang gtu,,laksana valentine rossi pengemudiku mengebber mtornya dan terjadi sebuah himpitan atau ketika belok di tikungan tersebut motor pengemudiku hampir menabrak mtor seorang bapak (yang akan terjadi sebuah kecelakaan dan kmudian masuk koran, tv pun terkenal hahaha) yang untungya bapak tersebut mengalah dan tdak mnyalip pengemudiku, lagi-lagi ALLAH masih melindungi kami segalanya berada di tanganNYA, kita pun msih slamat singkat kata kami pun sampai di pantai baron.

Kemudian saya salat dzuhur terlebih dahulu coz pas di ngobaran lom solat dan waktu sudah menujukkan pukul 14:00, kemudian kami pun ke tepi pantai baron seprti biasa cebur menceburkan pun terjadi kejar2an sperti jaman kcil pun terulang hahaha….bginilah indahnya kebersamaan…ak pun lngsung trjun molekul2 air yang menyambutku dgn bgitu kncang, khayalanku pun kmbali terangkat ak merasakan sebuah getaran yg ckup kuat dari dalam air tak tau apa itu, (percy Jackson) lalu terjadi insiden dalam cebur mencebur td ad slah satu tmn kita yg memekai softlens /lensa kontak kemudian dia buru-buru d tlong guna lensa’a tak pecah karan dpt mnimbulkan kbutaan, setelah itu selesai aku pun duduk di perahu yang ad d dkt pantai kmudian ak pun mnelpon tmn pndokku yg slalu mmberiku nasehat heheh pukul mnunjukkan sore hari kami pun mndi setelah maen-maen air td,  tetapi ad sesautu yg mngganjal instingku kemudian aku hiraukan kembali ke topic, kami pun mm[ersiapkan diri untuk plng k uin alias k kos masing2 hehh kemudian ak di boncengi oleh pak hadin karan ak agak tkut stelah di boncengi olh pengemudiku ….
Tapi hanya satu kesan ku kepada pengemudiku AMAZING….


SELESAI………

Tidak ada komentar:



blog design

Share this PostShare to FacebookShare to TwitterEmail ThisPin ThisShare on Google Plus