14/04/13

This Is Me






14 April 2013...

hari ini ku melakukan aktivitas seperti biasanya..

tersadar bahwa sudah lama aku tak berbagi rasa dengan blog ini.. aku ingin memperkenalkan diri, this about me.. aku merupakan anak dari sepasang orang tua yang berbeda pulau, ayahku berasal dari sumatra sedangkan ibuku berasal dari jawa,..

Aku adalah aku, bukanlah dirimu..
beginilah aku, hanya sesosok pria yang mungkin yang tidak sempurna.. banyak hal yang telah ku lewati baik suka maupun duka, hidup tak semudah yang ku bayang kan seperti kecil dahulu, ku mulai memahami akan hakikat hidup ini yang sebenarnya walau hanya secuil potongon serta pecahan mozaik-mozaik yang berserakan..


tak terasa, aku pun sebentar lagi berkepala dua, yang mana sudah di panggil pak de..
Aku mempunyai cukup banyak keponakan, baik dari keluarga bapak dan ibu.. banyak hal yang belum aku pelajari dari ayahku tercinta, beliau telah menghadap kepada yang Maha Kuasa, ku hanya bisa berdoa kepada-Nya agar beliau di terima di sisi-Nya..

Dimana pertama kali kaki ku menginjak bangku Mts, di situlah tahun-tahun kesedihan yang ku dera, waktu dimana ayahku tercinta tiada, aku menjadi sosok yang pendiam hanya takut serta diam memojok dalam kamar asrama.. mungkin dulu aku seperti itu, sekarang aku bukan yang dulu lagi..

Hidup itu proses, ku berusaha tuk memperbaiki jalan yang telah ku lewati, di saat ini, aku telah banyak belajar dari berbagai macam orang, baik yang berprofesi sebagai pedagang asongan, seorang kernet, supir bis maupun seorang ustadz sekalipun...

satu pernyataan yang tak ku lupa hingga saat ini, dan ku camkan dalam diriku..

HIDUP DI PONDOK ITU HANYA SEMENTARA, HIDUP YANG SESUNGUHNYA ADA DI LUAR SANA...

Itu adalah kata-kata yang selalu ku ingat, walau aku dulunya pendiam sekarang ku tidak seperti itu, lihatlah masa depan, songsongkan dada, tataplah kedepan jangan ke belakang.

Hidup itu tak berjalan semulus yang kau kira, Tak ada gading yang tak retak salah satu peribahsa yang pernah ku pelajari, setiap individu pasti memilki masa kelam, masa-masa pahit.. Ya.. itu dahulu sekarang berbeda..

inilah aku Adam Baejuri.. sesosok pria yang memiliki banyak keinginan,, angan-angan..

salam hangat untuk semua.. I Love You PSIKOCI..





Tidak ada komentar:



blog design

Share this PostShare to FacebookShare to TwitterEmail ThisPin ThisShare on Google Plus