30/05/12

Akhirnya Ku menemukannya..


Hari ini ku melakukan aktifitas layaknya mahasiswa biasanya bangun pagi siap-siap berangkat dan masuk kelas. Di pagi yang cukup cerah, hari ini yang biasnya aku jarang minum susu aku minum susu 2 bungkus wkwkw,,… kemudian aku bergegas untuk berangkat ke kampus. Pada hari ini aku belajar makul psikologi sosial yang diajar oleh dosen pengampu Retno Pandan Arum Kusumadewi, pada hari itu kita hanya mengevaluasi apa yang telah dipelajari sebelumnya, hari itu aku merasa bahagia sekali dimana permasalahnku sudah cukup terselesaikan dgn jalan yang telah Allah tunjukkan kepadaku.
Kemudian disiang harinya aku ingin ngobrol-ngobrol dengan kakak angkatku yaitu halimatuzzahro dia sosok yang dapat memberiku sebuah nasehat yang cukup mengena pada diriku, kemudian aku pun memulai bincang-bincang dengan kakak di selasar masjid ditemani oleh Annisa Prihantini di mana kita tak merasa bahwa adzan dzuhur pun berkumandang tapi aku lom slesai crita’a hehe…
Setelah shalat akupun melnjutkannya tak lama berselang kemudian nisa bertanya padaku” kamu beneran jadi wali nikah waktu itu??  Aku pun menjawab iya sekaligus menunjukkan  foto-foto ketika pernikahan kakak ku, ternyata sesuatu yang tak kuduga Selama ini setelah nisa mlihat satu persatu foto yang ada di lepiku  ada foto yg membuatnya kaget ya foto yang satu ni:


 
Pojok kiri dari foto ini ialah pak’denya nisa yang ternyta pak’le ku dan setelah kuingat-ingat kembali pada awal masuk UIN, dulu pernah di kasih tau oleh pak’le bahwasannya memang ada saudara pak’le yang di UIN juga jurusan psikologi namanya hannini, aku mencari selama beberapa hari tapi tak ketemu dan hari ini tepat pukul12.40 di selasar masjid UIN sunan kalijaga aku bertemu dengan saudaraku yang lama tak kuketahui walau saudara yang cukup jauh, kebahagiaan yang tiada banding yang membuat tiap hari sumringah hahaha…
Seperti menemukan sebongkah emas yang terpendam dalam perut bumi J aku pun segera bersyukur pada Allah, scenario yang begitu indah yang telah diatur sedimikian rupa yang awalnya biasa sekarang aku menjadi semangat belajar coz ada saingan dalam keluarga wkwkw…..

Tidak ada komentar:



blog design

Share this PostShare to FacebookShare to TwitterEmail ThisPin ThisShare on Google Plus