18/10/13

Nilai-Nilai Kehidupan # 2

October 18, 2013 at 8:32pm
Lanjut kembali bersama saya hehe..  tadi ada keperluan sebntar jadinya di stop dulu deh hehe. Sebelumnya telah di ungkap beberapa hal. Ya semoga saja menarik serta bermanfaat.

Selanjutnya hal yang di tanyakan beliau mengenai moment positif. Satu hal yang saya ingat sampe sekarang, ketika saya serta keluarga saya sedang pergi ke daerah padang alias Sumatra Barat. Di sana saya benar-benar merasa bahagia dapat berkumpul bersama serta merasakan keindahan alam yang telah di ciptakan oleh-Nya.. :D

Perasaan yang saya rasakan jelas senang. Nilai yang saya dapat yakni, nilai keyakinan. Ya ayah saya sebelumnya memang sudah berkeinginan ke padang namun apa boleh mau di kata bisanya ketika saya duduk di bangku SD kelas 6. Ya pada saat itu keluarga pergi kesana. Kebersamaan dalam bahagia saya rasakan serta pengalaman serta cerita baru tertera disana..

Selanjutnya nilai apa yang mempengaruhi keputusan saya memilih menjadi mahasiswa psikologi yakni, nilai keyakinan. J Al yaqinu laa yuzalu bis syak awalnay saya tidak berniat serta kepikiran memilih jurusan ini namun apa mau dikata, setelah mencoba kemana-mana dan yang terakhir, ini pun saran dari kakak saya. Insya Allah bagus katanya, dan BISMILLAH  akhirnya aku pun menjalaninya dengan cukup lancar.

Dan pada sore tadi sungguh benar-benar saya berterima kasih sekali sama beliau, dosen saya.Introspeksi diri memang membuat diri lebih sadar ya. Kteika hal-hal yang kecil tidak terlalu di perhatikan oleh kita. Dan ketika sharing tadi, terima kasih atas nilai-nilai yang kalian ceritakan sungguh membuatku takjub. Teman-temanku memang hebaat.. J

Salam hangat untuk semua..

Selamat malam..


18-10-2013...

Tidak ada komentar:



blog design

Share this PostShare to FacebookShare to TwitterEmail ThisPin ThisShare on Google Plus