27/11/14

Interstellar Is The Real Movie




Entah mau mulai dari mana, hari ini tanggal 27 November 2014 bertepatan tanggal 4 Shafar 1436 H. Hari dimana saya pun memenuh hasrat saya layaknya manusia yakni mencari sebuah hiburan guna menyegarkan kembali pikiran. Salah satu hal yang sudah saya inginkan pada bulan ini yakni nonton film interstellar atau Big Hero 6 namun yang duluan di tonton adalah interstellar.

Terserah mana saja yang mau di tonton dulu yang penting sudah terlaksana. Dan hal itu terjadi pada hari ini, sungguh sangat sulit untuk mengtakannya, aku hanya bisa berkata Its Was So Amazing. Yaah begitulah kata yang terus terlintas dalam pikiranku sejak menonton film tersebut. Mungkin setelah nonton film tersebut banyak hormon dopamin yang keluar dalam syaraf otakku sehingga aku sangat-sangat merasakan sensasi bahagia, senang, pokoknya campur aduklah..

Kali ini aku ingin menceritakan sebelum aku nonton film keren ini.

Bermula pada bulan agustus kalo tidak salah, temanku di Jakarta dia mengasih rekomendasi sebuah film animasi yang konyol, dia memberika link Youtube via Message FB, dan saya pun menontonnya. Berawal dari situlah saya mulai mencari akan ada film baru apa yang muncul di bulan-bulan berikutnya. Berhubung pada bulan Agustus tersebut saya masih di sibukkan persiapan  dengan KKN saya tidak bgeitu menghiraukannya..

Hingga KKN selesai teman saya masih mengabari tentang film tersebut, sebelumnya saya pun pernah nonton bareng di HI film How To Train Your Dragon 2, lanjutan sekuel tersebut bener-bener keren. Makanya aku tertarik dengan film Big Hero 6. Disamping film animasi tersebut masih banayk deretan film luar yang tayang.

Tak tau tepat pada tanggal, hari apa saya membaca sebuah postingan teman pondok saya, Namanya EGGY. Dia men-share penjelasan ilmiah sebuah film yang sedang booming pada bulan November ini, yakni INTERSTELLAR. Dari penjelasan yang ada di Kaskus tersebut saya bener-bener merasa terhanyut dengan keilmiahan yang di tuliskan. Walau saya lulusan IPS, saya pun menyukai pelajaran IPA, entah kenapa.

Satu hal yang saya tangkap its about fisika. Dan saya akui belum begitu paham, karena rasa penasaran tersebut saya ngubek-ngubek mbah Google hehe.. dan sedikit-sedikit paham. Dan hari ini tepatnya pukul 13.45 saya memasuki studio 4 XXI Di Jogja City Mall dengan teman-teman (saya yang ngomporin nonton dan mereka pun ga nyesel yess hee..).

Oia sebelum aku nonton, ada teman saya yang ngebahas ni film dan dia pun ngomporin saya untuk nonton.

Dia ngomong kayak gini

          “Kalo lo mau tau teman atau pacar lo cerdas apa enggak, lo buktiin dengan cara nonton film Interstellar. Lo bakal tau setelah lo nontoh tuh film”


Itu kata-katanya  seinget saya. Saya sebagai anak IPS menajdi penasaran, seperti apa ya. Sebagai pecinta film Imajinasi saya pun semakin penasaran. 

berikut link tarilernya:


Dan dalam alur cerita tersebut banyak hal psikologis yang dapat di tangkap, apabila kalian memperhatikannya, salah satu hal yang saya perhatikan yakni, memang benar bahwa cinta pertama seorang anak perempuan pasti pada Ayahnya tercintanya.

Hal itu tergambarkan jelas, cintanya seorang Murph pada Ayahnya Cooper. Pertanyaan pertama kali yang terlontar pada bagian awal film yakni, “Who are they?” yang udah nonton pasti tau hehe.. itu bener-bener membuat penonton penasaran pastinya.. is that a ghost..? or others..? di situlah rasa penasaran penonton di ajak agar terus menonton filmnya..

Ane Cuma nyarainin bagi yang belum nonton tuh film, segera dah.. gua jamin ga bakal nyesel, tapi klo bisa baca spoiler biar paham pas nonton, apalagi yang ga paham sekali tentang fisika.. ini link spoilernya :


Selain itu juga entah saya kok bisa tiba-tiba dari film itu saya makin cinta sama Allah, subhanallah sekali ya hehe.. bener-bener makin takut ane, bayangin aja coba 1 jam di planet Miller sama aja 7 tahun di Bumi, bagaimana di akhirat kelak, itulah kekuasan-Nya. Film yang membuat penontonnya bener-bener berpikir serta menikmati sebuah imajinasi yang amat dahsyat, its just my opinion.

Salah satu hal yang tak bisa saya lupakan yakni ombak yang ada di planet Miller itu loh seperti Aqua Laguna, bagi pecinta Manga One Piece pasti tau haha.. ombaknya segitu gedenya, gimana kalo tsunami.. beeeh.. berapa ratus meter yaa waaah... satu pulau jawa bisa langsung tenggelem tuh..

Ga Cuma satu ding yang di ingat haha.. pas mau masuk lubang cacing itu loh, only one word “AWOSOME” yaah.. keren abiiis pokoknya.. dan ada juga awan beku, alias seluruh daratan disana ES.. yang di bawah dan yang di atas semuanya ES. Dan masih banyak lagi, ga seru kalo di ceritain semua, mending kamu yang belum nonton.. segera lah.. itu Cuma sara dari ane.. pilihan di tangan kalian..


NB: Ngerasa ga puas dengan film tersebut ane ga tanggung jawab hehe.. apalagi kalo sampe ketagihan (kayak ane) hahaa..


Yaaah cukuplah malam ini ceritanya ya, hehe. Pokoknya berkat nih film pikiran lo pada bakal fresh..


---- Selamat Beristirahat Kawan--- 

Tidak ada komentar:



blog design

Share this PostShare to FacebookShare to TwitterEmail ThisPin ThisShare on Google Plus