17/10/12

Sinopsis Novel Adam Memoar Batas Imajinasi





Sebuah novel yang menggugah pembaca ingin terus membacanya, begitu banyak kesan yang mendalam ketika membacanya. Kala sebuah cinta tak terbalaskan mengubah seluruh hidupnya akan terus memperbaiki tuk berusaha mendapatkannya. Perjuangan yang begitu memperlihatkan semangat 45, bagai tank yang selalu mempersiapkan diri tuk berperang. Muhammad Adam Nugruho itulah namanya yang berusaha keras tuk mendapatkan pengakuan atas cintanya terhadap seseorang yang selalu ia dambakan… yaitu Dania Kusumawardhani.

Waktu terus berputar seperti ruas sepeda yang terus dikayuh, ikhlas merupakan satu kata yang dapat menggambarkan dirinya saat itu. Ia telah ditakdirkan tak hidup bersama dengan perempuan yang ia dambakan waktu kuliah dulu. Sekarang ia sudah memilki sebuah keluarga yang begitu indah nan mempesona, dikarunia dua anak, satu laki-laki dan satu perempuan. Ia pun menikah dengan seorang perempuan yang tak kalah cantik serta solehahnya dengan nia yaitu Zahara.

Kala Yang Maha Kuasa telah berkehendak apa daya kita, tak dapat merubah apa yang sudah telah di tetapkan-NYA, hanya berharap dan berpasrah diri kepada-NYA lah. Sebuah pertemuan cinta yang tak di duga-duga, dengan alur yang naik turun disertai canda tawa yang cukup menghibur pembaca. Sebuah cerita yang menggambarkan bahwa mencari pendamping jangan hanya melihat dari luar semata tetapi akan Agamanya, Akhlaknya.

Ketika sebuah kelurga harmonis dilanda cobaan dari sang ilahi di mana istri tercinta meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat terbang, harus bagaimanakah Adam bertindak dalam keluarga?? Meskikah dia langsung memberi kabar ini kepada anak-anaknya??? Bagaimana dengan si bungsu yang begitu dekat dengan sang bunda??

Disinilah gejolak yang begitu terasa dalam novel ini, dikala dalam ranah duka dua sobat dekatnya ketika kuliah dulu  mengajak bernostalgia akan tingkah mereka dahulu, yaitu membantu Adam untuk mendapatkan Nia. Tetapi ia merasa sudah begitu mencintai Zahara sehingga sulit tuk mencintai Nia kembali…

Masih banyak konflik yang  tak terduga, hingga di akhir kisah Adam pun tidur tuk menemui Zahara, istri tercinta.. 



3 komentar:

Ayu Maharani mengatakan...

buku yang menarik untuk dibaca, terimakasih untuk sinopsis nya mengenai buku ini.. :)

Ayu Maharani mengatakan...

buku yang menarik untuk dibaca, terimakasih untuk sinopsisnya mengenai buku ini. :)

Unknown mengatakan...

sama-sama, semoga minat membaca anak bangsa meningkat... :)



blog design

Share this PostShare to FacebookShare to TwitterEmail ThisPin ThisShare on Google Plus